Quotes Stand Up Comedian


Huufft..udah 2 minggu nih blog ini kosong melompong. Baiklah, kali ini gue akan mengisi postingan baru tentang quotes-quotes dari para comic (stand up comedian ) yang merupakan lanjutan dari dua postingan sebelumnya. Nih,

1.       ‘Gua jadi mikir, kenapa kuburan orang Cina gede-gede gitu. Mungkin, karena orang Cina suka kungfu, posisi tidur mayatnya make sikap kuda-kuda, ato apapun..’ |@ernestprakasa |

2.       ‘Saya suka baca buku. Tapi, dari semua buku yang sudah saya baca, yang paling bikin sedih ampe nangis sesunggukan adalah.... buku tabungan. ‘ |@asri_akbar|

3.       ‘Alay itu atheis, ga percaya Tuhan. Mereka percayanya 7UH4N.’ |@notaslimboy|

4.       ‘Seni itu intinya berkarya. Tapi yang gua bingung, seni bela diri dimana berkaryanya? Mungkin buat polisi, kalo ada anak SMA tawuran, jangan dilerai. Kan mereka sedang berkarya!’ |@kemalpalevi|

5.       ‘Kalimat pertama yang diucapkan seorang guru pada muridnya yang baru TK adalah, “Ini Budi, Budi bermain bola.” Apa-apaan sih ini? Ada apa dengan Budi? Apakah Budi berselingkuh dengan guru TK?’ |Acho|

Udah dulu ya postingan singkat (banget) ini, moga-moga bermanfaat, dan semakin menarik Anda-anda untuk menjadi comic yang cerdas dan handal. Gan Batte!

0 komentar: