Study Tour 2013 -Bali!!!- Part II


Jadi, pas di hotel itu, pertama yang saya bayangkan tentang hotel ini adalah apa yang bakal dilakukan 5 cowok jika bersama-sama nginep di satu kamar. Mungkin bakal jauh lebih buruk daripada cewek yang bersama-sama nginep di satu kamar, seperti tidur dengan menutup kedua mata pake beha, menggantungkan celana dalam di gagang pintu, dan lain-lain. Dan, hipotesis saya buat cowok ini sementara waktu terbukti. Mulai dari bau toilet yang campur baur antara berak dan pipis itu, lantai yang becek, dan kondisi kamar yang sungguh kacau. 


Sajen yang sudah dimakanin burung jalak(bener ga sih burung jalak?)


Komplit deh. Saya sendiri? Saya menjemur semua pakaian dalam saya di teras kamar. Jenius.


 Monumen GWK(btw, tangannya masih disimpen di taman luar monumen ini, sedih ya.)


Beberapa peristiwa menarik lagi, antara lain candlelight dinner yang berakhir dengan 3 porsi makanan yang saya habiskan (terima kasih Kiblat dan Assa!), menang tarik tambang dan lampion bareng kelas, dan ber-dangdut koplo-ria bareng penyanyi dangdut yang seksih abis pas di suatu rumah makan. Pol abis daah. Selain itu tidak lupa juga pas malam keakraban, saat sesi curhat dan



 Kemana-mana doi selalu pake ini. Gaul max bro!


kebodohan-kebodohan Faisal saat jadi MC.

Tapi, ada beberapa tempat yang menurut 
saya not recommended to visit, seperti Tanah Lot(percaya deh, walau ombak dan viewnya bagus, ga boleh dipake renang), toko Krisna(bagi jiwa lelaki seperti saya yang gak suka belanja, tempat ini seperti neraka), dan Kintamani(dingin banget, dan yang paling utama, bulenya dikit. Huhuhuhu).

Next post:
Study Tour 2013 -Bali!!!- Part III habis




                                                                                                                  

                                                                                                                

0 komentar: