Dialog Syahdu Dini Hari #2

1.       Ketika Membeli Martabak

Alkisah, saya sedang duduk-duduk tampan bersahaja di pinggir jalan sambil nunggu martabak yang lagi dipesan. Mendadak, ada sepasang kekasih datang, cowonya berbadan gede, tatoan, pake baju gambar tengkorak, ah pokoknya sangar deh.  Sementara cewenya kecil-kecil imut gitu, pake lekbong belahan rendah, dan celana yang super pendek parah, hingga jadi bahan perhatian orang-orang yang ada disitu, kecuali saya(yang hanya curi-curi pandang saja, takut ketauan si om sangar tadi).

Tapi yah, namanya juga sial, pas lagi nyuri-nyuri liat, saya ketauan si om sangar. Doi langsung ngeliat tajam ke saya, terus berjalan mendekat ke saya.

Si Om Sangar: Ehmm...sori bro. Ada masalah apa ya dengan cewek gua??

Saya:  Err...gini...ah..mas geer banget sih, saya tadi ngeliat mobil-mobil yang lewat.(ngeles)

Si Om Sangar: JANGAN BOONG LU ANJING!!! (sambil ngeliatin bogem mentahnya)

Saya: Ah mas sensitif banget sihh. Saya yang daritadi napsu ngeliatin tatonya situ cewenya gamasalah tuh. Lah, giliran saya ngeliat cewek situ sekali aja malah mas yang sewot banget. INI YANG CEWE SIAPA SIH??!!

Hening.

Mission 1 ‘Menghindari bogem mentah om2 sangar di tukang martabak’ Accomplished.
2.        


2. Percakapan di Akhirat Kelak

 Malaikat: Sini kamu.

Malaikat: Kamu mati karena apa?

Orang    : Kecelakaan, Pak.

Malaikat: Bagaimana kronologisnya?

r    Orang: Saya naik motor ngelawan arus, terus ketabrak. Mati deh.

     Malaikat: Oke. Silahkan masuk neraka pintu keempat. Dari sini lurus belok kiri. 

     Orang: Oke.  

     (Lagi kesel sama orang yang suka ngelawan arus dijalan. Maap kasar.)





    Bonus:

























v










  

0 komentar: