Dialog Syahdu Dini Hari #1

Dialog 1: Dibalik krisis partai Demokrat 

SBY: Sonde, katanya kamu beneran gak punya BB, apa benar?


Sondakh: Iya, sebenernya aku tuh gak punya, tapi pas foto  yang heboh di media itu sebenarnya BB si Uban, aku lagi ngebajak BB dia, Ye.


SBY: Wah iya? Jadi, berita tentang BBM kamu ke si Uban itu apaan?


Sondakh: ......................................ja..jadi.....


SBY: jadi apaan??SAYA JAMBAK RAMBUT KAMU SEKARANG!!! INI MASALAH PARTAI NYING!!!! 


Sondakh: Weleh-weleh Ye, nggak usah pake nying segala atuh.....Da saya teh sekarang udah berhijab...


SBY: Yaudah, Jadi???!!!!!


Sondakh: jadi, sebenarnya BB aku hilang. Waktu itu aku simpen BB aku di selipan rok pas rapat, tapi aku lupa ngeresleting rok, jadi ilang deh.


SBY:.........................


PS: kalo yang gangerti, inget kasus blackberry Angelina Sondakh yang menghebohkan itu?

Catatan: Uban= An*s Urbaning*um



Dialog 2: Pendapat SBY tentang pilpres tahun 2014



Wartawan: Pak SBY, apa pendapat anda tentang pilpres tahun ini? Apakah anda memilih Prabowo, atau Jokowi?


SBY: ...................................


Wartawan: Ok, terimakasih atas pendapatnya, Pak.

SBY: Sama-sama.(sambil tetep galer).




Dialog 3: Ketika Jokowi dan Prabowo menjadi kakak-adik



Jokowi: Wo, tidur yuk, udah malem nih. (ceritanya tempat tidurnya barengan gitu.)

Prabowo: Oke kaka.
(Lalu lampu dimatikan).

Kemudian langit pun menjadi mendung. Lalu hujan besar. Petir menyambar-nyambar.

Prabowo: Wanjrit. Petir! Kayanya aku nyium ada yang kebakar deh.

Jokowi: Iya iya ntar pagi aja ku blusukan..eh kuperiksa deh. 

Lalu beberapa saat kemudian...
Prabowo: Wanjrit! Bochor! Bochor! Dindingnya bochor!

Jokowi: Wah beneran??!

Prabowo: Udah 1000 ml air nih yang bochor!

Jokowi: Ooh, yaudah tambal aja ni pake kartu Indonesia Sehat. Waterproof loh.

Prabowo: Okeh.
Jokowi: Kayanya besok pagi aku pasang drone deh, takut ada apa-apa sama rumah kita.

Prabowo: Akuh setujuh deh sama kamuh.
*Berpelukan*


KABUR!!!!!





0 komentar:

Post a Comment