Contoh Salam Redaksi

CONTOH SALAM REDAKSI

Inilah contoh dari salam redaksi yang baru saja dibuat untuk buletin sekolah saya. Kalo ada yang salah, koreksi aja ya.. Kan sama2 belajar.


Assalamualaikum! Ihiiyy!!

Udah berabad-abad nih kalian nggak ketemu Metamorphic lagi. Kangen kan? Kangen dong? Udaah..ngaku aja deh, kangen kan dong? Alhamdulillah ye...hehehe.

Ada yang baru nih. Metamorphic  kini sudah ganti pengurus (lebih ganteng ), dan sekarang tema yang akan diangkat yaitu ‘Sesuatu Yang Baru’. Assoy.

Dalam hidup, kita pasti tidak akan pernah lepas dari yang namanya sesuatu yang baru. Yep, dalam proses menuju dewasa(ceilahh), pasti kita bakal ketemu temen baru, sekolah baru, baju baru, dan macem-macem.

Nah, bulletin Metamorphic kali ini akan membahas semua tentang yang baru-baru. Oh iya, dan bagi angkatan #32015, bulletin ini dengan bangga kami persembahkan untuk kalian. Ehm.

Selamat menempuh belantara SMAN 3. Dan juga kakak2 kelas baru kalian yang galak-galak! Waspadalah! Waspadalaaahhh!!! Upz, peace brur J



0 komentar: